Join us on Facebook

X

5 Kreasi Milo Lezat Penggugah Selera

Tak cuma enak dijadikan minuman, ternyata milo juga nikmat jika dikreasikan dengan menu lainnya lho. Penasaran nggak apa aja? Nah, Ini dia 5 restoran yang  punya kreasi milo yang gak akan kamu sangka ternyata enak!

Fat Bubble Tebet

Kalau pengen nongkrong sambil nyemil dessert, cafe yang satu ini dapat jadi opsi yang pas. Pilihan dessertnya beragam dengan harga yang terjangkau. Di sini, cafe ini punya dessert dengan varian milo seperti es krim dan pudding yang dipadukan dengan biskuit oreo dan bubuk coklat milo. Tenang aja, manisnya pas kok! gak bikin cepet eneg.

Rice Bowl

Tak cuma bisa makan enak di Rice Bowl, di sini kamu juga dapat menikmati menu minuman milo dengan ukuran jumbo(super besar), yakni Jurassic Milo. Saking besarnya, minuman ini bisa lho kamu sharing dengan teman-teman kamu. Bisa makan enak plus hemat uang alias irit, kurang apa lagi coba?

Warunk Upnormal Tebet

Kedai yang terkenal dengan varian mie instan ini juga punya menu roti bakar dengan kreasi milo. Rotinya di bakar dengan topping coklat bubuk milo, susu, dan ditambah lagi keju. Makin mantap juga kalau dinikmati di malam hari nih.

Nort Pole Cafe Gandaria

Nah, Kalau yang satu ini juaranya ice cream yang berbentuk lucu nih. Ada banyak sekali varian rasa ice cream yang dapat kamu dapatkan di sini, Nah, salah satunya adalah rasa milo. Es krimnya lembut banget, dengan topping ice cream yang beragam, mulai dari milo cereal, fruit loops, sampai mini marshmellow.

Sehidup Sekopi Pondok Aren

Coffee shop yang satu ini punya menu yang cocok buat kamu yang gak begitu suka kopi pahit. Coba deh pesen aja es kopi kekasih mereka. Kopinya mempunyai rasa yang cenderung manis karena dicampur dengan susu milo. Es kopi kekasih ini dapat kamu dapatkan dengan harga hanya Rp 25 ribu. Buruan cobain!

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.